Headlines News :
Home » » Bantuan Mushaf Al-Qur'an dan Juz 'Amma

Bantuan Mushaf Al-Qur'an dan Juz 'Amma

Written By Unknown on Saturday, January 25, 2014 | 11:48 PM

[Bimas Islam Majalengka] Bantuan Mushaf Al-Qur'an dan Juz 'Amma - Kementerian Agama Kantor Kabupaten Majalengka dalam hal ini Seksi Bimas Islam mendapat transfer masuk berupa Mushaf Al-Qur'an sebanyak 700 mushaf dan Juz 'Amma sebanyak 1500 buku dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat.


Mushaf Al-Qur'an dan Juz 'Amma tersebut akan dibagikan Majlis Ta'lim, TPQ, TPA, Pondok Pesantren dan lembaga keagamaan lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka yang memerlukan. Mengingat jumlahnya yang sedikit, setiap lembaga akan di batasi pemberiannya.

Bagi lembaga keagamaan yang memerlukan, dapat mengajukan permohonan berupa Proposal dengan ketentuan sebagai berikut.

1. Lembaga keagamaan membuat dan mengajukan proposal atau surat permohonan dengan diketahui oleh Kepala KUA Kecamatan setempat.
2. Proposal atau surat permohonan diajukan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka melalui Subbag TU untuk di Disposisi.
3. Jika disposisi proposal atau surat permohonan sudah kami terima, jika di dalam proposal atau surat permohonan mencantumkan No. Telepon atau HP maka kami akan menghubungi untuk proses pengambilan mushaf Al-Qur'an maupun Juz 'Amma
4. Yang perlu diperhatikan, yang mengambil mushaf Al-Qur'an maupun Juz 'Amma adalah pengurus lembaga keagamaan dengan membawa stempel lembaganya.
Share this article :

1 comment:

  1. ALHAMDULILLAH,, INI SANGAT MEMBANTU SEKALI,, TERIMAKSIH,, SEMOGA ALLAH SWT MELIMPAHKAN RAMHAT DAN HIDAYAH NYA UNTUK KITA SEMUA AAMIIN

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Cerita Donk
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Bimas Islam Majalengka - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template